Jumat, 19 Juli 2013

BUKA BERSAMA DAN BAKTI SOSIAL NUANSA 2013

Sekitar tanggal 11 juli 2013 , nuansa statistika undip ngadain buka bersama dan bakti sosial (istilah kerennya sih buber dan baksos ^^) di Panti Asuhan Hamdan, Meteseh. Yap langsung aja ceritanya dimulai....hehe

Tahap pertama acara buber dan baksos nuansa adalah pembukaan, pembacaan Al Qur'an oleh akh retza, dan sambutan dari pihak nuansa dan dari pihak panti asuhan, dilanjutkan dengan tahap acara yang paling seru yaitu "game" , yuhu alhamdulillah game ini bisa bikin adek-adek disana bergembira dengan ekspresi polos mereka ^^. Oya yang menang game juga dikasih hadiah lho, tentunya hadiahnya juga udah disiapin oleh panitia. Nah sekitar pukul 15.30 rombongan kedua datang (isinya anak-anak nuansa non panitia, alumni nuansa, dan kakak-kakak angkatan). Kenapa rombongan kedua dateng setengah 5? karena waktu itu tembalang diguyur hujan deras, jadi kita nungguin sampai reda, maaf ya untuk panitia yang stanby di panti asuhan karena nunggunya kita lama, hehe. Jadi kesimpulannya acara dimulai duluan oleh panitia yang ada dipanti asuhan agar susunan acara dapat terlaksana semua.

 Setelah rombongan kedua dateng, tentunya menambah ramai acara gamenya ^^. Pada tahap acara ini (game) kebersamaan kita bersama mereka sangat-sangat terasa, ada perasaan yang tak bisa diungkapkan ketika kita bisa membuat mereka tersenyum :) (Semoga Allah memberi mereka kebahagiaan di dunia dan di akhirat, Amin ) 



Wah, tak terasa waktu menunjukan pukul 17.38, waktunya apa ? waktunya bukaaa puasa :), buka bersama adek-adek disana pun tiba, setelah berbuka  acara dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah , kemudian dilanjutkan dengan makan besar bersama adek-adek disana. Tak terasa waktu untuk shalat isya' tiba, ya saatnya shalat isya'+shalat tarawih berjamaah.  


Setelah sholat isya' dan tarawih selesai waktunya penyerahan barang-barang baksos dari nuansa dan angkatan statistika undip, barang barang tersebut diserahkan oleh akh Eko Siswanto (Mas'ul Nuansa 2013) kepada pihak Panti Asuhan Hamdan. Kemudian acara ditutup, nah setelah acara ditutup, ini nih moment yang paling ditunggu, momen apa ? foto-foto bersama dong tentunya ^^. Ini dia foto-foto anak-anak nuansa, alumni, angkatan dan adek-adek panti asuhan :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar